Selasa, Juni 23, 2009

My Trip to Mekarsari!!

Hi all!! Tau nggak? hari ini aku ke mekarsari! dalam rangka perpisahan kelas 5A,kelasku tercinta dan teerrrrsayang. oiya,berangkatnya naik bis,dan di bis itu seru loh! kita nonton video klip musik,dan nyengnyong,eh nyanyi bareng! pokoknya kita semua seru-seruan deh! trus,ngga terasa kita udah nyampe di depan gerbang bertuliskan..

-Taman Wisata Mekarsari-
dan..bis kita masuk ke mekarsarinya. sampe deh disana,kita langsung baris. trus kita poto-poto dulu deh! nah abis itu kita masuk ke mekarsari,mau naik kereta buat keliling-keliling taman mekarsarinya. eh,ternyata yang ikut cuma anak-anaknya doang sama guruku,Bu Rukoyah! Yah,ga papa deh yang penting kita mah have fun aja. kita liat ada nangkadak (buah persilangan nangka--cempedak),yaa,pokoknya banyak deh! dan ada kejadian lucu..
pemandu : yak,nanti kita juga bisa melihat pete CINA!
anak2 : HAHAHAHA AZKA CINA TUH PETE CINA HAHAHA
haha iya sih emang, Azka mukanya kayak orang cina,matanya sipit,kulitnya putih lagi! LANJUT DAH! abis itu kita turun di perkebunan melon. kita juga liat melon yang unik,yaitu melon kotak. aneh sih! tapi aku ngga nanya ke pemandunya. Abis itu kita dikasih jus,tapi jusnya kayak air,cair banget gitu kayak air,aku en adekku milih sirsak dan jambu. rasanya asem! kemudian..kita melanjutkan perjalanan,naik kereta yang kayak tadi!! nah,abis itu kita dikasih salak dan belimbing. abis selesai muter-muter perkebunan,kita berenti di deket tempat outbond,tapi kita nggak main outbond. ehh,ibu-ibunya udah pada ada disana! aneh,aku pikir mereka kesana naik apaan ya? lanjutin deh
kita istirahat dulu,trus makan hoka-hoka bento. enak sih,tapi.. aku nggak bisa makan pake sumpit! yah,emang susah sih make sumpit. abis makan,kita naik sepeda air,aku bertiga sama alsa dan rara (adeknya ais,temen) wuih pokoknya seru banget deh naik sepeda air,kita bertiga mesti kompak,dan..kadang nabrak perahu temen lain! tapi,tetep seru.. abis itu,aku en kawan2 sholat dulu,abis sholat kita ngumpul,ada tuker kado. aku dapet baju warna pink dari Muti,dan kado aku dapet sama Ima. Eh,si Haikal,temen aku,dapet kaos kaki cewek! dia bilang "Yah..aku kan ngga punya adek cewek!" hihihi,trus ada juga si Alsa,dia buka kado dari Kiki,susah payah dia bukanya. soalnya kertas kadonya berlapis-lapis!
selesai buka kado,kita ada lomba. aku di kelompok 4,sama Ima,Nurul,Billy,en Kiki. ya..lomba pertama kita bawa botol pake satu tangan,tapi kita juara ke empat,terakhir! gapapa deh,ya.. Setelah itu lomba kedua. panjang-panjangan barisan! jadi kita tuh disuruh nyusun benda yang ada di badan kita,misalnya sepatu,kaos kaki,tali sepatu gitu! yang terakhir kita sendiri! kita tiduran gitu,dan karena kelompok 4 tinggi-tinggi badannya,kita menang!! Juara 1!! nah,ada hadiah nya. oiya,ada juga hadiah buat 5A,khusus buat anak 5A. kita minum coca cola satu botol,harus habis! tapi minumnya ga boleh kena bibir.
singkat deh,kita udh ada di bis. kita denger musik lagi,dan dibacain kesan pesan yang udah kita buat. EEh,aku menang!! dan aku pulang deeeh.. pokoknya hari ini seruuu bgt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar