Sabtu, Juni 27, 2009

hepii

WAH! bagi rapot sih udah dari kemaren,tapi baru aku kasi tau sekarang..
Naik ke kelas 6,rangking 6..gapapa sih..yang penting naik kelas alhamdulilah.. oiya tau nggak? nilai komputer aku paling tinggi,93!! iya..aku paling suka maen komputer! suka ngutak-atik,maen game,nulis cerita,dll deh! nah,kemaren pagi aku pentas Music Fest,alias Festival Musik. aku pegang suling,berlima sama Asa,Elan,Leta,dan Alit. nah disana kita futu-futu..


ini Muti'ah. Anaknya caleg Imam B. Hartono (ciee muti) dia mau pindah ke bandung.. hiks


dari kiri : Muti,Elan,Leta. Mereka sahabatan,tapi gak dari kelas 1.
nah abis itu,kan udah selesai,singkat kita nya udh pentas. aku pulang sama mamah,untung ada ojek mangkal didepan gedung PIB (tempat aku pentas),jadinya aku ama mamah pulang naik ojek. Why? soalnya papah ku kuliah lagi,ngambil S2. eh gataunya pas nyampe rumah,alsa nelepon.

alsa: nek,gue ama muti ke rumah elu ya!
aku: ngapain??
alsa: ini nih,si muti mau bikin pesbik,eh,pesbuk (kedengeran muti ketawa)
aku: elu lagi dimana??
alsa: di ANGKOT!
aku: o yaudah dateng aja gue gaada temen nih!!
nah,paling 20 menit kemudian,mereka baru dateng. alsa bilang "Nek,langsung ke warnet aja ya!" Oke deh,kita ke warnet en aku bikinin muti facebook. nah,kita poto-poto lagii..



ini alsa,orang gila enggalah ampun sa


ini alsa sama muti,love u all my friends..



alsa en muti :)
hari ini muti pindah..ya..good bye muti smg seneng di bandung..
daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar