Sabtu, Juni 06, 2009

HAY HAY

YES YES YES ahak akhirnya ulangan harian ke 2 aku mendapat nilai tercantiiiiiiiiiiiiiiikkk yaitu 8,2 AA bagus ye gapapa deh gede tulisannya biar pembaca bisa jelas bacanya LANJUT!


oh iya kemaren kan shopping mulu getoh,gatau rangka apaan mamah ngajak beli sepatu,celana,makanan cemilan,dll ke detos. akhirnya aku beli aja sepatu tomkins,warnanya item tapi ada motif bunga-bunga CAKEEPP deh. abis itu jam setengah duabelas aku mamah papah ade ke AW,makan dulu. jam satuan getoh aku ke NEC,les inggris. jam empatan aku pulang naik angkot,turun di margo city. kenapa disitu? ya soalnya kata mamah ke margo aja,sekalian aku kan mau ke toko gunung agung,bbeli buku cerita gitchyuu deehh..
udah ah caprek nih OH IYA PADE ARI MAU DATENG LOH udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar