Sabtu, Juli 18, 2009

Wasdapalah,eh,Waspadalah!!

ganti template ghin? iya. ooh

Ah,akhir-akhir ini aku lagi cek en ricek nih,ada bom nggak ye di rumah ku. kenapa? soalnya aku takut kayak hotel JW Marriot & hotel Ritz Carlton. Huhu..kenapa sih mesti ada teroris?? aku sebel sebel benci benciiii banget sama teroris. Mereka tuh maunya apa sih? ngomong aja dong,ga usah ngebom!!

Gara-gara mereka,MU ga jadi dateng. Kenapa sih kenapa mesti di indonesia yang terjadi bom!! aaah sebeeeeell wwrrrr.. padahal kan aku pengen nonton MU,meskipun di TV!!! -__-
Teroris itu orang jahat. Dan aku benci sama orang jahat. Seandainya..

Semua orang itu berhati baik..


tapi..buat ngerubah semua itu susah ya. huah..c-o-n-f-u-s-e!!!
Tapi,buat orang yang baik,jangan kotori hatimu dengan kejahatan ya!!

love,
Ghiney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar