Kamis, Februari 05, 2009

laugh

hahay liat baca dan ketawa ya

waktu itu lg populernya daging haram wuelah semuanya pada takut makan daging n semacemnya

aku: eh ini ada telor puyuh yeyeyey!
alit: hm
aku: jangan2 ini telor babi lagi
alit: mana ada babi nelor gimana sih
aku: oiyayaya

ais: nomor empat (ngomong huruf 'e' nya kaya ngomong 'e' di kata'bebek')
aku: lo orang batak ais?
ais:bukan
rio: orang apa dong?
ais: orang-orangan
aku: wakakakakakakakak berarti lo di sawah dong
ais: kan aku bilang ga pake sawah
aku: oiya hahaha

tau travian kan? game ol yg di travian.co.id itu loh
dyka: TRAVIAAAN
aku: pegel
dyka: TRAVIAAAN
alit: pegel
dyka: TRAVIAAAN
aku n alit: PIJETIN SANA KAN PEGELLL.!!!!!!!

wakakakakakkak hahahahaaha lebay
mav ya gaje banget ni post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar